Minggu, 08 Mei 2011

PERSISAM BANTAI PERSIBA 4 - 1


PERSISAM VS PERSIBA
Persiba Balikpapan sambutan kurang baik, oleh penonton di stadion segiri Samarinda, dan kalah 4 - 1, saat bertanding dengan tuan rumah, Persisam Samarinda.
Tim Persiba, usai melakukan pemanasan di lapangan setempat, diteriaki dengan kata-kata tak sedap didengar. tim Persiba kembali menerima olokan oleh sejumlah penonton, dilempari belasan botol berisi air mineral, saat melakukan tendangan sudut.
Namun, bila dilihat dari teknik dan kegesitan, tim Persisam memang tampak cerdik dan lincah, meski bermain ditengah hujan lebat.
Kecerdikan dan kegesitan tim Persisam terbukti, Akbar Rasyid di menit 16 berhasil melejitkan bola ke gawang lawan. Skor menjadi satu kosong. Keberhasilan kembali terulang, gol diciptakan Saiful di menit. 25. dan berhasil merubah kedudukan menjadi 2 - 0. Skor tidak berubah hingga babak satu berakhir.
Di babak kedua, dengan irama permainan yang cantik, tim Persisam kembali menjajah arena di arena gawang Persiba, dan tembus melesat menyarangkan bola ke jaring dalam gawang, tak berkutik, tepat di menit 63 Fandi Mochtar merubah gol menjadi 3 - 0, di menit.
Akibat terjadi pelanggaran, Julio Lopez mendapat kesempatan melakukan eksekusi, menit 83. Dan berhasil dengan gemilang.
Persiba mulai linglung, gol pertama diciptakan tim persiba dinilai tidak sah, akibat terjadi out side. Tak mau kalah terpuruk, tim Persiba waspada, tak lama kemudian, menjelang berakhir pertandingan, Aldo Bareto dari Persiba mendapat peluang baik, mengurangi kekalahan dengan memperoleh satu gol. tanpa ada aplaus dari penonton. 4 - 1 tetap bertahan, hingga berakhir pertandingan.